Dokter Boyke Ungkap Penyebab Wanita Bergairah Tinggi di Ranjang, Ternyata

Dokter Boyke Ungkap Penyebab Wanita Bergairah Tinggi di Ranjang, Ternyata
Seksolog Indonesia dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto tangkapan layar YouTube Dokter Boyke.

jpnn.com - Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha mengungkap penyebab wanita bergairah tinggi saat melakukan hubungan dengan pasangannya di ranjang.

Sebenarnya, menurut Dokter Boyke, bukan hanya pria yang memiliki nafsu atau bergairah tinggi untuk melakukan hubungan di ranjang, ternyata wanita pun juga sama.

Pasalnya, tingginya gairah untuk melakukan hubungan bercinta itu didasari oleh hormon testosteron.

Dia menyebut makin tinggi kadar testosteron dalam tubuh seseorang, maka makin tinggi libido yang dimiliki.

Boyke menyebut peneliti meyakini orang-orang yang memiliki kadar testosteron tinggi biasanya cenderung memiliki bulu yang tebal.

Oleh sebab itu, hal tersebut membuat para ahli berkesimpulan bahwa hormon testosteron juga memengaruhi bulu-bulu yang ada di tubuhnya.

“Sering kali bulu dikaitkan dengan hormon testosteron yang bisa meningkatkan gairah. Itu ada benarnya," kata Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha dikutip GenPI.co, Sabtu (1/1/2022).

Dokter Boyke seperti diungkapkannya dalam Channel YouTube TonightShowNet pada (4/2/2021), gairah berhubungan juga bisa ditimbulkan dari mood, makanan yang dikonsumsi dan pasangan.

Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha mengungkap penyebab wanita bergairah tinggi saat melakukan hubungan dengan pasangannya di ranjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News