Dokter Sebut Syamsul Arifin Ajaib

Dokter Sebut Syamsul Arifin Ajaib
Dokter Sebut Syamsul Arifin Ajaib
JAKARTA -- Gubernur Sumut nonaktif Syamsul Arifin belum bisa menghadiri sidang lanjutan perkara dugaan korupsi APBD Langkat di pengadilan tipikor, Jakarta, Senin (11/7). Sidang hanya mengagendakan mendengarkan keterangan dokter yang merawat Syamsul.

Dalam keterangannya, dr.Sutrisno, Sp.PD, Sp.JP, ahli penyakit dalam dan penyakit jantung  yang ikut merawat Syamsul, menjelaskan bahwa ketika tiba pertama kali di RS Abdi Waluyo, Jakarta, kondisi Syamsul sungguh mengenaskan. Syamsul mengalami gangguan hampir di seluruh organnya.

"Saya kaget melihat kondisi yang hampir semua organnya mengalami gangguan, multy organ disorder.  Gagal jantung, gagal nafas, gagal ginjal, gagal kencing, dan stroke berat," terang dr. Sutrisno, yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

"Dan sekarang, hampir 100 persen normal lagi. Ini keajaiban. Seumur saya jadi dokter, ini keajaiban yang diberikan Allah," imbuh dokter yang sudah sepuh itu.

JAKARTA -- Gubernur Sumut nonaktif Syamsul Arifin belum bisa menghadiri sidang lanjutan perkara dugaan korupsi APBD Langkat di pengadilan tipikor,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News