Donjuan dari Bangka Ini Pacari si Ibu, Anaknya juga Diembat

Donjuan dari Bangka Ini Pacari si Ibu, Anaknya juga Diembat
Pelaku pencabulan ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUNGAILIAT - Donjuan -bukan nama sebenarnya- 48, sangat keterlaluan. Tidak puas bermesraan dengan G, Donjuan mencabuli Bunga -bukan nama sebenarnya- 8, anak kandung G.

Akibatnya, Bunga yang masih duduk di kelas 3 SD, mengalami trauma. G pun meradang dan melaporkan Donjuan ke Polsek Sungailiat, Bangka Belitung.

Kronologis kejadian bermula hari Kamis (27/6) sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu Donjuan berada di rumah kontrakan korban di Simpang Perahu Kelurahan Sungailiat, Kecamatan Sungailiat.

BACA JUGA: Cinta Terlarang Kakak dan Adik Hingga Hamil 6 Bulan

Donjuan yang sedang tiduran tiba-tiba langsung meraih tangan Bunga dan diarahkan tangannya ke dalam celana hingga menyentuh kemaluan Donjuan.

Setelah berlangsung sekitar 1 menit, G datang hingga mengetahui perbuatan Donjuan. G kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Ibu korban yang merupakan pacar pelaku melaporkan kejadian ke Polsek Sungailiat. Menindaklanjuti dari laporan tersebut unit Reskrim Polsek Sungailiat langsung mengamankan pelaku,” kata Kapolsek Sungailiat AKP Dedy Setiawan, Kamis (4/7).

BACA JUGA: Ancam Beri Nilai Jelek, Guru Bimbel Sodomi Pelajar SMP

Selain berpacaran dengan G, Donjuan juga mencabuli Bunga, anak kandung G karena nafsu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News