Donna Agnesia Ingin Anak Cewek

Donna Agnesia Ingin Anak Cewek
Donna Agnesia Ingin Anak Cewek
JAKARTA - Donna Agnesia tengah hamil anak ketiga. Artis kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 itu berharap, janin yang kini ada di kandungannya berjenis kelamin perempuan. Maklum, sebelumnya dia sudah memiliki dua anak laki-laki, yakni Lionel Nathan (3) dan Diego Andres (1).

"Pengennya (anak) perempuan. Tapi tergantung Tuhan, kasihnya apa. Kalau boleh minta, ya, pengen perempuan," katanya. Tak hanya dirinya, menurut Donna, suami bahkan anak sulungnya juga berharap dirinya mengandung anak perempuan. Belakangan, kata dia, Lionel mulai bawel meminta adik perempuan.

"Anak pertama mulai manja. Apa-apa maunya sama aku. Tidur, ke sekolah, harus aku yang menemani. Tapi dia senang mau punya adik. Dia bilang mau punya adik cewek, karena kalau adik laki-laki sudah punya," ungkapnya lantas tersenyum.

Anak kedua dari tiga bersaudara itu menuturkan, sama seperti kehamilan keduanya, kondisinya selama kehamilan ketiganya terbilang lemah. Tak banyak makanan yang masuk ke dalam perutnya, lantaran dia sering merasa mual setiap kali makan.

JAKARTA - Donna Agnesia tengah hamil anak ketiga. Artis kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 itu berharap, janin yang kini ada di kandungannya berjenis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News