Kamis, 22 Agustus 2019 – 06:09 WIB

Dooorr! Dua Residivis Ditembak Delapan Kali

Jumat, 08 Maret 2019 – 21:02 WIB
Dooorr! Dua Residivis Ditembak Delapan Kali - JPNN.COM

jpnn.com, JEMBER - Tim Resmob Polres Jember, Jatim meringkus dua orang yang diduga kuat pelaku pencurian. Keduanya adalah Husnan alias Joko (47) dan Azis (40) Probolinggo.

Keduanya terpaksa ditembak masing-masing empat kali di bagian kaki karena berusaha melawan saat ditangkap.

BACA JUGA : Bobol Mesin ATM BRI, Residivis Narkoba Gondol Rp 200 Juta

"Kedua tersangka merupakan spesialis rumah kosong. Selain terlibat curat (pencurian dengan pemberatan, Red), keduanya diduga kuat pelaku curas (pencurian dengan kekerasan)," ujar Kapolres jember AKBP Kusworo Wibowo.

Kasus itu, menurut Kusworo, terungkap ketika petugas mendengar suara seperti ledakan senjata api. Petugas kemudian melakukan penyisiran di sekitar lokasi ledakan.

"Anggota melihat dua tersangka ini dengan gelagat mencurigakan. Selanjutnya dilakukan pengejaran dan dapat ditangkap di sekitar Pasar Senenan Tanggul Wetan," jelasnya.

Kedua tersangka mengaku beberapa kali melakukan aksinya di wilayah hukum Polres Jember. Setelah mendapat pengakuan itu, petugas melakukan penggeledahan di rumah salah seorang tersangka Husnan.

"Namun, saat itu keduanya melakukan perlawanan sehingga anggota melakukan tindakan tegas (melumpuhkan tersangka dengan tembakan di kaki, Red)," ujar Kusworo.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar