Dorong Prabowo-Hatta, Kader HR Dideklarasikan

Dorong Prabowo-Hatta, Kader HR Dideklarasikan
Dorong Prabowo-Hatta, Kader HR Dideklarasikan

jpnn.com - JAKARTA- Pekerja sosial dan aktivis yang menamakan diri Kader Hatta Radjasa (HR) mendorong terwujudnya duet Prabowo Subianto-Hatta Radjasa dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang.

Hal ini dikatakan Rahmat Kardi, koordinator nasional Kader HR, saat deklarasi perkumpulan mereka untuk mendukung Hatta Radjasa bertarung dalam Pilpres bersama Prabowo Subianto, di Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (29/4) petang.

"Kita ingin meyakinkan masyarakat bahwa sosok HR memiliki kemampuan dan kapasitas maju di Pilpres. Persoalan beliau capres atau cawapres, kita serahkan pada beliau. Kita maunya Prabowo-Hatta, tapi kita tidak ingin mendahului," kata Rahmat.

Rahmat mengklaim, Kader HR yang sudah memiliki struktur di seluruh Indonesia siap memenangkan Hatta Radjasa dalam Pilpres mendatang. Hal ini sudah menjadi tekad para koordinator daerah Kader HR, untuk bekerja dengan ikhlas.

Pekerja sosial Kader HR, Martinus Amin, menilai Hatta Radjasa merupakan sosok yang berpengalaman dalam pemerintahan, hal itu terbukti dari keberadaan Menteri Koodinator Bidang Perekonomian, itu dalam pemerintahan sejak sebelum era reformasi.

"Mengenai Prabowo-Hatta, bisa ideal karena Hatta teknokrat, apalagi koalisi Indonesia Raya akan bergabung dengan Gerindra. Bagaimanapun Hatta seorang teknokrat yang punya kendaraan politik, PAN yang punya suara 7 persen di Pileg lalu," katanya.

Guntur Setiawan, koordinator Kader HR DKI Jakarta juga mengatakan hal serupa, bahwa mereka berharap Hatta dipinang oleh Prabowo sebagai cawapres dan mereka bertekad memenangkan Hatta dan pasangannya dalam Pilpres nanti.

"Kami ingin bagaimana membuat Indonesia mandiri secara ekonomi, yang mampu mewujudkan itu Pak HR yang sudah punya konsep pembangunan bidang ekonomi," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA- Pekerja sosial dan aktivis yang menamakan diri Kader Hatta Radjasa (HR) mendorong terwujudnya duet Prabowo Subianto-Hatta Radjasa dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News