JPNN.com

Dosen Unsri, Korban Penculikan Dipulangkan

Minggu, 22 Januari 2012 – 01:45 WIB Dosen Unsri, Korban Penculikan Dipulangkan - JPNN.com
KALIANDA – Enggal Nurisman (31), dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) yang menjadi korban penculikan dan penganiayaan akhirnya diserahkan Polsek Sidomulyo Lampung Selatan kepada keluarganya pukul 15.30 WIB (20/1). Sebelumnya, ia dibawa ke Mapolsek setempat Kamis (19/1).

Sebelum dibawa ke Mapolsek Sidomulyo, dosen Fakultas Teknik Kimia (Tekkim) Unsri, Palembang, itu ditemukan warga Desa Sukamaju, Kecamatan Sidomulyo, dalam keadaan pingsan pukul 06.00 WIB, Kamis (19/1).

Kanitreskrim Polsek Sidomulyo, Bripka Sudirno T.Y. menjelaskan, sebelum diserahkan kepada keluarganya, Enggal Nurisman telah dimintai keterangan.’’Sebelumnya petugas pemeriksa telah mengambil keterangan korban sekitar dua jam. Ini untuk melengkapi administrasi berita acara pemeriksaan (BAP),’’ urai Sudirno, Sabtu (21/1).

Mantan Kepala Tim Pemeriksa (Katim Riksa) Polsek Natar ini menjelaskan, pihaknya mengimbau kepada keluarga korban untuk memberikan laporan ke Polresta Palembang karena korban telah ditemukan. ’’Dengan begitu, jajaran Polresta Palembang dapat melakukan penyelidikan dan pengembangan dugaan kasus penculikan dan penganiayaan itu,’’ pungkasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...