DPP PDS Bantah Dukung Megawati-Prabowo

DPP PDS Bantah Dukung Megawati-Prabowo
DPP PDS Bantah Dukung Megawati-Prabowo
JAKARTA - DPP Partai Damai Sejahtera (PDS) membantah pernyataan fraskinya di DPR yang bersikap mendukung pasangan capres Megawati-Prabowo yang diusung koalisi PDIP-Gerindra.

"Sikap politik institusi PDS hingga detik ini sepenuhnya mendukung pasangan capres SBY-Boediyono. Pernyataan sikap anggota Fraksi PDS di DPR yang disampaikan oleh anggota fraksi Constant Ponggawa adalah sikap pribadi dan tidak ada hubungannya dengan institusi," tegas Wakil Ketua Umum DPP PDS Denny Tewu, di press room DPR, Senin (15/6).

Sebelumnya Anggota FPDS di DPR, Constant Ponggawa, dalam konferensi pers di press room DPR, Jakarta, Selasa (9/6), menegaskan bahwa Fraksi PDS mendukung pasangan capres Megawati-Prabowo dengan alasan sesuai dengan aspirasi kader PDS dari Sabang sampai Mereuke.

Di tempat yang sama, Bendahara Umum PDS Carol D Kadang, SE.MM menyebut, Constant Ponggawa sama sekali tidak punya kapasitas dan kapabilitas lagi menyuarakan apapun soal PDS dan fraksi PDS di DPR. "Ini sebuah konsekuensi dari PDS yang ingin menegakkan disiplin internal partai sehingga menimbulkan berbagai benturan," ujarnya.

JAKARTA - DPP Partai Damai Sejahtera (PDS) membantah pernyataan fraskinya di DPR yang bersikap mendukung pasangan capres Megawati-Prabowo yang diusung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News