DPP Tak Pastikan Usung Kader di Padang Sidempuan

DPP Tak Pastikan Usung Kader di Padang Sidempuan
DPP Tak Pastikan Usung Kader di Padang Sidempuan
JAKARTA -- Para tokoh Partai Demokrat di Kota Padang Sidempuan silakan berlomba-lomba tebar pesona sejak sekarang, jika ingin iku maju di pemilukada 2012 mendatang. Pasalnya, jangan harap bisa diusung partai berlambang mercy itu, jika tingkat popularitasnya ternyata rendah.

Ketua Departemen Kominfo DPP PD Ruhut Sitompul menjelaskan, mekanisme penentuan calon yang akan dijagokan PD di setiap pemilukada, sudah baku. Yakni, dilakukan polling terhadap sejumlah nama untuk mengukur tingkat popularitas.

"Siapa yang mendapat skor tertinggi berdasarkan polling, dia lah yang akan kita majukan," ujar Ruhut Sitompul kepada JPNN di Jakarta, kemarin.

Seperti diketahui, pemilukada di daerah yang dikenal sebagai Kota Salak ini baru akan digelar pada akhir 2012. Hanya saja, aroma pemanasan dari para kandidat sudah mulai nampak. Kegiatan-kegiatan berbau tebar pesona sudah mula terasa.

JAKARTA -- Para tokoh Partai Demokrat di Kota Padang Sidempuan silakan berlomba-lomba tebar pesona sejak sekarang, jika ingin iku maju di pemilukada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News