DPR Ajak Rakyat Hormati Obama

DPR Ajak Rakyat Hormati Obama
DPR Ajak Rakyat Hormati Obama
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Priyo Budi santoso, mengajak semua pihak elemen bangsa untuk memperlihatkan rasa hormat atas kunjungan Presiden Amerika Serikat Barack Husein Obama ke Indonesia. Imbauan itu terkait kedatangan Barack Obama ke Jakarta, Selasa (9/11).

"Sebagai tuan rumah, sudah pada tempatnyalah kita memperlihatkan rasa hormat kepada tamu yang mengunjungi kita. Tidak terkecuali Presiden Amerika Serikat yang kebetulan punya hubungan emosional dengan Jakarta," kata Priyo, di gedung Nusantara III, Senayan Jakarta, Senin (8/11).

"Kalau bangsa ini bisa menerima kunjungan Presiden China yang berhaluan komunis, kenapa terhadap Barack Obama kita tidak melakukan hal serupa," tanya Priyo, yang juga Ketua DPP Partai Golkar itu.

Priyo mengatakan, Presiden Obama memiliki perhatian yang agak spesifik terhadap Indonesia, ketimbang Presiden Amerika Serikat sebelumnya. Salah satu alasannya adalah dia memiliki pengalaman hidup di Indonesia sewaktu masih anak-anak. "Ini bukan membela Presiden Amerika tetapi itulah masa-masa yang memang pernah dilalui Barack Husein Obama," tegasnya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Priyo Budi santoso, mengajak semua pihak elemen bangsa untuk memperlihatkan rasa hormat atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News