JPNN.com

DPR Bantu Nasib Karyawan Indosiar

Jumat, 05 Februari 2010 – 19:01 WIB
DPR Bantu Nasib Karyawan Indosiar - JPNN.com
DPR Bantu Nasib Karyawan Indosiar
JAKARTA - Fraksi Partai Golkar melalui komisi terkait berjanji akan memanggil jajaran Direksi Indosiar terkait terjadinya pemutusan hubungan kerja (PHK) sejumlah karyawan yang tergabung dalam Serikat Pekerja Indosiar (Sekar Indosiar).

Ketua FPG Setya Novanto berjanji segera memanggil direksi Indosiar dari bidang hukum, koperasi dan tenaga kerja. “Kami juga melihat logikanya Indosiar mampu membayar bahkan menyejahterakan karyawannya jika melihat iklan-iklan yang masuk. Saya yakin itu," kata Setya Novanto usai menerima pengaduan Sekar Indosiar di DPR Senayan Jakarta, Jumat (5/2).

Sebelumnya, sekitar 20 karyawan Indonsia dari berbagai devisi yang tergabung dalam Sekar Indosiar mengadukan nasibnya ke Fraksi Partai Golkar DPR. Mereka minta agar Golkar membantu mereka yang terancam di PHK oleh perusahaan.

Menurut Ketua Sekar Indosiar Dicky Irawan, posisi mereka sangat sulit. Karena pihak perusahaan memaksa dalam hal mengambil keputusan. “Kita seperti digiring untuk mau menerima keputusan perusahaan itu sehingga seakan-akan atas kesepakatan atau bahkan atas permintaan kami tetapi kenyataannya itu kami dipaksa,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...