DPR Dukung Ide SBY soal Wisata Lapindo

DPR Dukung Ide SBY soal Wisata Lapindo
DPR Dukung Ide SBY soal Wisata Lapindo
JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI dari Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengaku sangat mendukung ide yang dilontarkan Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono untuk menjadikan kawasan luapan lumpur Lapindo di Porong, Sidoarjo sebagai kawasan wisata. Menurut Priyo, rencana itu sudah menjadi keinginan dan mimpi banyak orang.

       

"Saya sangat apresiasi sekali terkait rencana yang diusulkan oleh presiden untuk menjadikan kawasan tersebut sebagai tempat wisata. Saya rasa ini mimpi banyak orang dan kemudian dinyatakan Presiden. Saya anggap ini keseriusan dari pemerintah untuk menjadikan lumpur Sidoarjo percontohan untuk dunia, karena bisa membuat daerah tersebut sebagai objek wisata,"  ujar Priyo kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (30/3).

Menurutnya, jika rencana proyek tersebut direalisasikan maka tidak akan ada hambatan. "Saya yakin pihak Lapindo akan memberikan tanah yang sudah dibebaskannya untuk dijadikan industri wisata untuk kepentingan publik yang lebih luas," sambungnya.

Lebih lanjut Priyo menegaskan, dirinya merasa bangga dengan usulan Presiden SBY. Sebab menurutnya,  ketika rencana ini terwujud maka bisa menjadikan Indonesia dipandang dimata dunia.

JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI dari Partai Golkar, Priyo Budi Santoso, mengaku sangat mendukung ide yang dilontarkan Presiden RI Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News