DPR Kecewa Persiapan Mudik

DPR Kecewa Persiapan Mudik
DPR Kecewa Persiapan Mudik

JAKARTA
- Wakil Ketua Komisi V DPR Yoseph Umar Hadi menilai persiapan pemerintah menyiapkan infrastruktur jalur mudik belum maksimal. sejumlah persoalan infrastruktur  hingga kini belum beres. "Saya kira dari segi infrastruktur, dalam kesiapan mudik tahun ini baru 65 sampai 70 persen," ujar Wakil Ketua Komisi V DPR Yoseph Umar Hadi kepada wartawan, Senin (31/8).

Menurut Yoseph, dari hasil Kunjungan Kerja V DPR, mulai dari Lampung, Sumatera, Jalur lintas Utara, Selatan hingga daerah Jawa Timur, masih ditemukan berbagai masalah infrastruktur yang pengerjaannya belum selesai. Di Lampung, misalnya, beberapa titik, jalan masih rusak dan belum selesai pengerjaannya.

Kondisi yang sama juga terlihat di daerah pelabuhan Merak, Banten. "Menjelang terminal Merak dan Pelabuhan Merak, pembangunan fly over yang belum selesai,diperkirakan menjadi salah satu titik krusial yang dapat menyebabkan kemacetan.Sehingga diperlukan adanya penjagaan dari petugas yang ekstra, guna mengatur lalu lintas kendaraan yang hendak masuk ke pelabuhan," ujar politisi PDIP ini.

JAKARTA- Wakil Ketua Komisi V DPR Yoseph Umar Hadi menilai persiapan pemerintah menyiapkan infrastruktur jalur mudik belum maksimal. sejumlah persoalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News