DPR Khawatir Diboikot Pemerintah

DPR Khawatir Diboikot Pemerintah
DPR Khawatir Diboikot Pemerintah
JAKARTA - Ketua Fraksi PDIP, Tjahjo Kumolo menyampaikan kekhawatirannya dalam rapat paripurna di DPR. Ia khawatir seruan Pemerintah memboikot media  yang mengkiritik akan berimbas kepada pemboikotan kepada DPR.

"Ini perlu disikapi pimpinan pernyataan salah seorang pejabat yang memboikot media. Bisa-bisa DPR juga diboikot kalau mengkritik Pemerintah," kata Tjahjo dalam sidang paripurna di Gedung Nusantara II DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/2).

Sebelumnya, Sekretaris Kabinet Dipo Alam memerintahkan menteri memboikot media. Instruksi ini dipicu oleh sikap kritis media terhadap pemerintah. "Memang iya saya instruksikan. Karena mereka ini sekarang kerjaannya hanya membahas rumor. Intinya media ini terus mengkritik tidak ada menit tidak ada jam. Makanya saya instruksikan memang, buat apa pasang iklan di sana," kata Dipo Alam kepada wartawan di Istana Bogor, Senin (21/2) tanpa menyebutkan media massa dimaksud.

Tjahyo meminta agar masalah ini dibahas dalam rapat pimpinan DPR. "Saya mohon Rapim mengagendakan masalah ini  supaya ada komunikasi yang baik dengan Presiden," katanya.

JAKARTA - Ketua Fraksi PDIP, Tjahjo Kumolo menyampaikan kekhawatirannya dalam rapat paripurna di DPR. Ia khawatir seruan Pemerintah memboikot media 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News