JPNN.com

Tuding Presiden SBY Bohong

DPR Wacanakan Panggil Tokoh Lintas Agama

Selasa, 25 Oktober 2011 – 17:50 WIB DPR Wacanakan Panggil Tokoh Lintas Agama - JPNN.com
JAKARTA--Anggota Komisi III DPR, Syarifuddin Suding mewacanakan pemanggilan tokoh lintas agama yang telah menuding Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan kebohongan terhadap rakyat dalam menjalankan program pemerintahannya. Pemanggilan tersebut, menurut Suding untuk memintai penjelasan kebohongan apa yang dimaksud oleh Syafei Ma’arif dan kawan-kawanya itu.

“Tidak ada larangan hukum bagi DPR untuk memanggil tokoh lintas agama yang telah menuding SBY berbohong. Malah itu sejalan dengan fungsi pengawasan DPR," kata Suding, di dampingi rekan sekomisinya Eva K Sundari, di press room DPR, Senayan Jakarta, Selasa (25/10).

Dijelaskannya, justru akan lebih baik kalau DPR memanggil tokoh lintas agama sebagai ajang klarifikasi. "Apakah kebohongan dimaksud mengandung kebenaran atau tidak?” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, jangankan sebatas tudingan tokoh lintas agama yang menuding SBY berbohong, fakta hukum skandal Bank Century yang sudah direkomendasikan paripurna DPR malah tidak jelas proses hukumnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...