DPW PPP Jatim Targetkan 11 Kursi DPR pada Pemilu 2024

DPW PPP Jatim Targetkan 11 Kursi DPR pada Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono ketika mendatangi DPW PPP Jatim. Dok DPP PPP.

jpnn.com, JOMBANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus bergerak dan merapatkan barisan jelang pelaksanaan Pemilu 2024. Salah satunya dengan menggelar bedah daerah pemilihan (dapil).

Kali ini, jajaran pengurus pusat melaksanakan bedah dapil bersama DPW PPP Jawa Timur (Jatim).

Hasilnya, DPW PPP Jatim sepakat bekerja keras agar meraih target sebelas kursi di DPR RI.

“Dalam bedah dapil, ibu ketua wilayah sudah memaparkan secara detail. Insyaallah DPP PPP dan saya optimistis Jatim bisa meraih target yaitu sebelas kursi di DPR ,” kata Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dalam siaran persnya, Jumat (3/2).

Mardiono menjelaskan Jatim merupakan salah satu provinsi dengan jumlah penduduk besar. Sehingga diperlukan perlakuan khusus untuk menaikkan jumlah perolehan suara.

“Jatim termasuk daerah provinsi yang jumlah penduduknya besar dan pemilihnya besar, karena itu ada treatment khusus. Sebab, di Jatim pun termasuk lumbung perolehan suara PPP,” kata dia.

Dengan bagusnya konsolidasi dan kekompakkan di dalam internal partai, Mardiono yakin perolehan target kursi bisa dicapai.

“Kondisi dan konsolidasi internal khususnya di Jatim bagus. Bahkan semuanya kompak. Ada juga tokoh yang pada 2019 lalu absen, sekarang tampil kembali bersama tokoh baru bersama di PPP Jatim,” tambahnya.

DPW PPP Jawa Timur (Jatim) bakal bekerja keras untuk bisa mendapatkan sebelas kursi DPR pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News