JPNN.com

dr Tirta: Kasian Pak Jokowi, itu Aa Raffi yang Mengajukan Adalah Staf Beliau

Sabtu, 16 Januari 2021 – 04:54 WIB
dr Tirta: Kasian Pak Jokowi, itu Aa Raffi yang Mengajukan Adalah Staf Beliau - JPNN.com
Raffi Ahmad berswafoto bareng Presiden Joko Widodo sebelum menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1). Foto: Instagram/raffinagita1717

jpnn.com, JAKARTA - dr Tirta menyoroti kasus Raffi Ahmad, yang terlihat keluyuran pascadivaksin Covid-19 berbarengan dengan Presiden Jokowi pada Rabu (13/1) di Istana.

Menurut dr Tirta kasus ini terjadi karena kecerobohan protokol kesehatan demi konten di media sosial.

Di mana Anya Geraldine yang awalnya hanya bercanda menuliskan di Insta Story miliknya dalam foto yang dia unggah.

“Benar-benar Raffi Ahmad, habis dikasih vaksin langsung nongkrong enggak ada protokol kesehatan, buang-buang jatah vaksin aja beb,” tulis Anya.

Kasus ini bahkan sudah sampai dilaporkan ke polisi hingga menyeret nama Basuki Tjahja Purnama yang juga hadir di acara bersama Raffi pada malam itu.

dr Tirta pun merasa kasihan dengan Presiden Jokowi yang kena getahnya lantaran dirasa kurang tepat memilih Raffi Ahmad untuk dijadikan contoh sebagai influencer.

Padahal menurut dr Tirta, Jokowi tidak mengajukan nama suami Nagita Slavina tersebut.

“Ya beginilah, saya jujur kasian sama Pak @jokowi. Enggak tahu apa-apa, itu Aa Raffi juga yang ajuin adalah staf beliau. Ini kasus Raffi menjadi serius. Yang post padahal @Anyaselalubenar di IG-nya, dari status Anya, akhirnya dilaporkan ke pihak Istana. Sempat dihapus, tapi kadung dicapture beberapa orang.Berawal dari sebuah story,” sebut dr Tirta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...