Drama Korea Kini Muncul di TikTok

Drama Korea Kini Muncul di TikTok
Ilustrasi aplikasi TikTok. Foto: The Verge?

jpnn.com - PENGGEMAR drama Korea Kim Dong Han kini bisa menonton karyanya lagi bersama dengan aktor populer lain seperti Woo Davi, Park Lee Hyun dan Son Hyun Woo.

Pasalnya, TikTok merilis episode pertama dari drama Korea baru berjudul Trap pada 30 Juli 2020 yang diproduseri TikTok dan tvN D.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/8), Trap merupakan drama yang dibuat bagi pecinta romansa dan film thrille yang diharapkan dapat memukaunya seperti drama sebelumnya yang diproduksi oleh tvN D.

Film ini berkisah tentang mahasiswa di usia dua puluhan, dengan berbagai kisah cinta, godaan, dan pengkhianatan yang rumit.

Bagian dari cerita yang tidak bisa diceritakan melalui episode utama, seperti konflik batin dan perasaan intim dari protagonis, akan dirilis sebagai klip tersembunyi di TikTok.

Di awal drama, masing-masing karakter utama memiliki akun TikTok dan terlibat secara aktif di sana, termasuk mengikuti teman dan kekasih mereka di TikTok dan menyukai video mereka.

Setelah menonton drama, penggemar dapat berkesempatan untuk berkomunikasi dengan karakter utama di TikTok dan terlibat lebih dalam dengan kisah tersebut.

Total akan ada 12 episode penuh ketegangan di drama ini. Fans di TikTok juga akan mendapatkan penampilan eksklusif 'Trap' satu minggu sebelum episode diunggah ke saluran YouTube tvN D. (ddy/jpnn)

TikTok menghadirkan drama Korea yang dibuat bagi pecinta romansa dan film thrille yang diharapkan bisa memukau penggunannya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News