Drama Musikal Gita Cinta, Buru Sukses Kedua

Drama Musikal Gita Cinta, Buru Sukses Kedua
Drama Musikal Gita Cinta, Buru Sukses Kedua
SETELAH diangkat ke layar lebar yang dibintangi Rano Karno dan Yessy Gusman. Pengemar novel Gita Cinta tidak perlu menunggu lama menyaksikan kembali novel Karya sutradara dan penulis handal, Eddy D. Iskandar yang sangat popular di era 1979.

Bahkan setelah menuai sukses lewat drama musikal berjudul Gita Cinta The Musical di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Maret 2010 lalu dan selalu dinanti pengemarnya. Art swara melalui kolaborasi apik, Cindy Robertha A Biere (Produser), Ajeng MJ (Sutradara), Dian HP (Komposer), Groho Widagdo (koreografer), Nyak Ubiet Raseuki (Pengarah Vocal) dan Alim Sudio (Penulis) menghadirkan kembali kisah cinta Galih dan Ratna ke atas panggung drama musikal.

Dengan berbagai macam setting dan latar belakang penuh kejutan yang dibalut dengan nyanyian drama musikal. Sedikitnya 25 pemain muda dan senior akan beradu akting, nyanyi dan tari. “Dari sisi drama pastinya semakin kuat. Baik dari sisi lagu maupun persoalan Galih dan ayahnya. Tetapi, tema cerita tidak akan jauh dari novel dan cerita pertama,” kata Dian Hp koreagrafer drama musikal Gita Cinta saat meet & greet di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu malam (23/3).

Untuk peran Galih, Art Swara mendaulat Gabriel Harvianto, sedangkan Ratna diperankan Andrea Miranda. Sedangkan pemain baru lainya, Art Swara tidak memilih audisi terbuka. “Tahun ini dan tahun lalu dari peran banyak yang beda. Peran Ratna dan Galih berbeda, tapi ada sebagian dari pemain yang tahun lalu ikut. Kami masukkan kembali, seperti, Andrea Miranda dan beberapa pemain lainya,” jelasnya. 

SETELAH diangkat ke layar lebar yang dibintangi Rano Karno dan Yessy Gusman. Pengemar novel Gita Cinta tidak perlu menunggu lama menyaksikan kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News