JPNN.com

Dramatis Banget! Keunggulan Manchester United Sirna di Menit 90+6

Selasa, 14 Juli 2020 – 06:21 WIB
Dramatis Banget! Keunggulan Manchester United Sirna di Menit 90+6 - JPNN.com
Ekspresi pemain Southampton Michael Obafemi (20) setelah mencetak gol ke gawang Manchester United. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United gagal menyalip Chelsea serta Leicester City di peringkat ketiga dan keempat klasemen Premier League, setelah hanya meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Southampton di Old Trafford, Selasa (14/7) dini hari WIB.

MU mengalami pukulan besar di laga ini, setelah Michael Obafemi menggagalkan kemenangan di depan mata tuan rumah, pada menit ke 90+6.

Andai menang, Setan Merah berhak menggeser Chelsea dan Leicester City dan duduk di anak tangga ke-3.

Situasi itu terasa sejak Anthony Martial menciptakan gol kedua pada menit ke-23, unggul 2-1 sampai waktu normal selesai menjelang menit tambahan.

Pada hari ketika larangan berkiprah di kancah Eropa untuk peringkat kedua Manchester City dibatalkan oleh pengadilan banding, yang membuat hanya dua lagi tersisa jatah ke Liga Champions musim ini, United malah tetap pada peringkat kelima dengan 59 poin.

Leicester City menduduki peringkat keempat dengan poin sama, tetapi unggul selisih gol dari United, sedangkan Chelsea tetap ketiga dengan 60 poin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek