Driver Ojol Semringah Dapat Sahur Gratis dari Satlantas Polresta Pekanbaru

Driver Ojol Semringah Dapat Sahur Gratis dari Satlantas Polresta Pekanbaru
Tampak salah satu driver ojol yang semringah saat menerima sahur gratis dari Tim Satlantas Polresta Pekanbaru. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com - PEKANBARU - Puluhan driver ojek online dan pedagang pasar di Kota Pekanbaru, semringah mendapat paket sahur gratis dari Polresta Pekanbaru.

Pada Kamis (30/3) sekitar pukul 03.30 WIB, Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti bersama anggotanya sudah berkumpul di Mapolresta Pekanbaru.

Dari Mapolresta Pekanbaru, para polantas itu keluar menggunakan mobil patroli membawa beduk dan puluhan kotak makanan.

Tim berpencar ke penjagaan Gurindam I, yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, dan ke Pasar Kodim, di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru.

Dalam perjalanannya, Tim Satlantas Polresta Pekanbaru sambil membangunkan warga untuk sahur, juga menyampaikan imbauan keselamatan berlalu lintas.

Selanjutnya para polantas itu langsung menghampiri para pedagang, dan memanggil para ojek online dan memberikan sekotak nasi untuk sahur.

Pedagang dan driver ojek online yang menerima sahur gratis dari polantas itu sontak semringah.

“Kebetulan saya belum beli makan sahur. Lumayan siap makan bisa langsung 'ngetrip', alhamdulilah," kata salah satu driver ojek online Yanto, yang disetop Polantas di Jalan Jenderal Sudirman.

Bukan khawatir, puluhan driver ojol malah senang disetop petugas Satlantas Polrssta Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News