Drogba Hengkang dari Galatasaray

Drogba Hengkang dari Galatasaray
Drogba Hengkang dari Galatasaray

jpnn.com - ISTANBUL - Kebersamaan Didier Drogba dan Galatasaray hanya berlangsung selama 1,5 tahun. Itu terjadi setelah Drogba memutuskan hengkang dari raksasa sepakbola Turki tersebut.

Pemain berusia 36 tahun itu kali pertama membela Galatasaray ialah pada Januari 2013 lalu. Ketika itu, mantan bomber Chelsea tersebut didatangkan dari klub Tiongkok, Shanghai Shenhua.

Kala itu Drogba berhasil mengantarkan Galatasaray menjuarai Liga Super Turki dan Piala Super Turki. Sayangnya, Drogba memang hanya mendapatkan kontrak selama semusim.

“Galatasaray akan selalu berada di dalam hati saya. Saya sangat bangga bisa bermain untuk tim ini,” terang Drogba sebagaimana dilansir laman resmi Galatasaray, Senin (19/5).

Spekulasi mengenai masa depan Drogba pun langsung berkembang. Bomber timnas Pantai Gading itu dikabarkan akan kembali ke Tiongkok. Selain itu, Drogba juga dikabarkan bakal merumput di MLS.

“Saya datang ke Galatasaray bukan karena uang. Jika karena uang, saya memilih bertahan di Tiongkok. Saya hanya ingin merasakan gairah kembali. Saya pikir, saya sudah memberikan kebahagiaan untuk fans,” tegas Drogba.(jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Badai Cedera Ganggu Jerman

ISTANBUL - Kebersamaan Didier Drogba dan Galatasaray hanya berlangsung selama 1,5 tahun. Itu terjadi setelah Drogba memutuskan hengkang dari raksasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News