Dua Anak Mbak Puti SOTR Bareng Paguyuban Sawunggaling

Dua Anak Mbak Puti SOTR Bareng Paguyuban Sawunggaling
Syandria Kameron, putri calon Wakil Gubernur Jatim Puti Guntur Soekarno, bersama pelestari kearifan lokal Paguyuban Sawunggaling, menggelar sahur on the road di Surabaya. Foto: Ist

jpnn.com, SURABAYA - Syandria dan Syahandra Kameron, bersama pelestari kearifan lokal Paguyuban Sawunggaling, menggelar sahur on the road di Kampung Lidah Wetan, Surabaya, Jawa Timur.

Putra dan putri Puti Guntur Soekarno, calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 2 ini, mengikuti patrol keliling untuk membangunkan warga dan membagi bagikan makanan sahur.

Syandria dan Syahan berterimakasih kepada Paguyuban Sawunggaling yang telah memberikan kesempatan kepada keduanya, untuk mengikuti acara ini. "Terima kasih sudah mengijinkan saya dan kakak saya untuk bergabung melaksanakan sahur on the road bersama, dan kami berharap dapat terus membangun hubungan baik kedepannya"

Selanjutnya Syandria dan Syahan makan sahur bersama warga dengan menggunakan piring dari daun jati, yang merupakan pengalaman unik bagi keduanya.

Sambil menyantap makanan sahur, keduanya mendengarkan cerita warga tentang asal usul istilah "penyambung lidah rakyat" yang disematkan kepada Eyang Buyut mereka Bung Karno.

Syandria dan Syahan berharap kelak dapat berperan menjadi 'penyambung lidah milenial' untuk menyampaikan aspirasi masyarakat terutama kaum muda di Jawa Timur kepada Ibunya, bila kelak terpilih menjadi Wakil Gubernur mendampingi Gus Ipul memimpin Jawa Timur.

Usai sahur, Keduanya bersama Cak Bocor perwakilan dari Paguyuban Sawunggaling, menyempatkan diri berziarah ke makam R. Sawunggaling. (dil/jpnn)


Syandria dan Syahandra Kameron, bersama pelestari kearifan lokal Paguyuban Sawunggaling, menggelar sahur on the road di Surabaya, Jawa Timur


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News