Dua Balita Kritis Diseruduk Avanza

Dua Balita Kritis Diseruduk Avanza
Dua Balita Kritis Diseruduk Avanza
LUBUK PAKAM-Berniat akan menjemput isterinya pulang kerja, becak motor (betor) Suzuki Smash BK 4672 MQ yang dibawa Jahotbin Siahaan (33) ditabrak Toyota Avanza warna Silver BK 1952 AS, Senin (25/6) malam lalu di Jalan Lubuk Pakam - Medan di depan SD RK Serdang Murni.

Akibatnya, dua anak Jahotbin masih balita bernama Osiana Tiar Siahaan (3,5) dan Tiwi Siahaan (2,5) yang saat itu dibawanya dalam kondisi krisits dan masih dirawat di ruang ICU Rumah sakit Sari Mutiara Lubuk Pakam. Sedangkan jahotbin mengalami luka di kaki dan dada.

Disebutkan Jahotbin, warga Kampung Kelapa Tinggi Desa Pasar Melintang, Lubuk Pakam itu berencana ke simpang empat timbangan keluarahan Cemara untuk menjemput isterinya boru Sitohang pulang kerja di pabarik kacamata di Tanjung Morawai. Karena kedua bocah perempuan itu masih balita, Jahotbin membawanya naik betor miliknya.

Namun saat berada di depan SD RK Serdang Murni, sebuah mobil Toyota Avanza dikemudikan Choirul Muzaqy (20), karyawan PT United Traktor di Jalan Tanjung Morawa Km 10 Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas melaju dengan kencang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan dan mendadak menghantam bagian belakang becak dikemudikan Jahotbin.

LUBUK PAKAM-Berniat akan menjemput isterinya pulang kerja, becak motor (betor) Suzuki Smash BK 4672 MQ yang dibawa Jahotbin Siahaan (33) ditabrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News