Dua Bintang GoT Menikah, Untung Tak Ada Pembantaian

Dua Bintang GoT Menikah, Untung Tak Ada Pembantaian
Kit Harington dan Rose Leslie. Foto: Vanityfair

jpnn.com - Asmara Jon Snow (Kit Harington) dan Ygritte (Rose Leslie) dalam serial Game of Thrones (GoT) boleh berakhir tragis. Namun, di kehidupan nyata, kisah cinta mereka mendapatkan happy ending yang indah.

Harington dan Leslie menikah Sabtu (23/6) malam lalu WIB. Bukan di Westeros, melainkan di Rayne Church yang terletak di Kirkton of Rayne, Aberdeenshire, Skotlandia.

Unsur pernikahan tradisional Skotlandia terasa kental. Harington tiba lebih dulu di lokasi dengan penampilan yang rapi. Dia tanggalkan jubah wol khas Winterfell.

Kali ini dia mengenakan three-piece suit yang terdiri atas jas hitam, celana panjang bergaris, dan vest berwarna gading. Harington mempertahankan rambut gondrongnya yang dibuat sleek (bisa jadi tanda bahwa syuting GoT belum selesai).

Tak lama setelah itu, Leslie tiba bersama sang ayah, Sebastian. Aktris berdarah biru itu mengenakan white lace dress berlengan panjang buatan Elie Saab Bridal yang dipadukan dengan headpiece bunga dan veil.

Sebastian, yang merupakan keturunan pendiri klan Leslie yang sangat dihormati di Skotlandia, mengenakan kilt berwarna hitam-hijau.

Setelah bertukar janji suci pernikahan, keduanya keluar dari dalam gereja. Disambut barisan tamu undangan yang melempari mereka dengan kelopak bunga dan confetti.

Lantas, mereka masuk ke mobil Land Rover Defender yang berhias kertas berbentuk bunga plus tulisan just married dan kaleng-kaleng. Mereka menuju resepsi yang digelar di kompleks Wardhill Castle milik keluarga Leslie.

Dua bintang Game of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie akhirnya menikah di kehidupan nyata

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News