JPNN.com

Dua Dunia Para Dokter

Rabu, 08 Juni 2011 – 10:02 WIB Dua Dunia Para Dokter - JPNN.com
Tompi saat launcing buku bertajuk The Doctors di Hotel Gran Mahakam, Jakarta, Selasa (7/6). The Doctors memuat buku beberapa dokter yang juga selebritis seperti Tompi dan Lula Kamal. Dalam buku ini memuat kisah hidup dan pengalaman pribadi hingga mereka meraih kesuksesan. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Di dunia hiburan ada beberapa dokter yang juga dikenal sebagai entertainer. Mereka menjalani dua profesi sekaligus, dokter dan penyanyi, bintang iklan, pesinetron, atau presenter. Jadi, selain bisa ditemui di rumah sakit atau klinik, mereka bisa dilihat di televisi. Kisah para dokter-dokter itu dibukukan oleh seorang penulis bernama Wahyu Hidayat dalam The Doctors.

Ada empat dokter yang ditulis Wahyu. Mereka adalah Tompi, Boyke, Sonia Wibisono, dan Lula Kamal. Kemarin (7/6) buku setebal 264 halaman itu diluncurkan di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan. Penyanyi yang juga dokter bedah plastik, Tompi, hadir di acara tersebut.

Pria 32 tahun, kelahiran Aceh, itu termasuk pelaku dunia hiburan yang aktif. Dia tidak hanya menyanyi, tetapi juga beberapa kali menjajal kemampuan menyutradarai klip video penyanyi lain. Salah satunya adalah Titi Kamal. Apa lagi yang sebenarnya dicari pemilik nama lengkap Teuku Adi Fitrian tersebut? Bukankah penghasilan dari dokter bedah plastik menjanjikan?

"Begini. Kecintaan saya terhadap dunia tarik suara sangat besar. Sebenarnya, dulu saya malu sekali menyanyi. Bergaya saja, saya tidak bisa. Tetapi, setelah menjalani, ternyata saya cinta," kata Tompi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...