Dua Hari Lagi, Anisa Rahma Akan Menikah

Dua Hari Lagi, Anisa Rahma Akan Menikah
Anisa Rahma Terancam Dikeluarkan dari Kampus. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mantan anggota girlband Cherrybelle, Anisa Rahma akhirnya mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Anandito Dwis.

Pasangan yang memulai hubungan dengan melakukan prosesi taaruf itu akan menikah pada Minggu, 16 September 2018.

"InsyaAllah, kami berdua akan melaksanakan Akad Nikah pada hari Minggu 16-09-2018," tulis Anisa dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (14/9).

Anisa juga memajang video undangan pernikahan yang dibuka dengan ilustrasi wajah mereka. Video tersebut kemudian menampilkan Surat Al-Furqan ayat 74.

Dua Hari Lagi, Anisa Rahma Akan Menikah

Akad nikah Anisa dan Dito rencananya akan dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB dan resepsi pernikahan mereka digelar pukul 19.00 WIB. Sayangnya, Anisa tak mencantumkan lokasi akad nikah maupun resepsi.

"Dengan memohon Rahmat dan Ridho Illahi, teriring niat menjalankan Sunnah Rasulullah untuk membentuk rumah tangga yang Sakinah mawaddah warahmah. Kami mohon Do'a kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan," kata Anisa Rahma.

"Kami mohon Do'a kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan.. PERNIKAHAN IMPIAN ANISA & DITO @ananditodwis #pernikahanimpiananisadito #pernikahanimpian#ananditodwis #anisarahma," tambahnya. (mg7/jpnn)


Mantan anggota girlband Cherrybelle, Anisa Rahma akhirnya mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Anandito Dwis.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News