Dua Jam, Safirah Dioperasi

Balita dengan Puluhan Paku di Tubuhnya

Dua Jam, Safirah Dioperasi
Dua Jam, Safirah Dioperasi
PAREPARE--Di balik penyakit yang menderanya, Safirah boleh berbahagia. Pasalnya, banyak yang perduli padanya. Pasca operasi pengangkatan paku dari kedua betisnya, Safirah disambangi 41 anak yatim piatu yang mendoakan kesembuhannya.

Pasca operasi sekira dua jam lamanya, petugas rumah sakit membawa Safirah ke ruang intensive care unit (ICU) atau Unit Rawat Intensif. Tidak berselang lama, Safirah yang terbaring di ranjang keenam ICU mendapat kunjungan 41 anak yatim piatu dipimpin ustaz M Nadjib Laady. Mereka membacakan tiga surah yang berhubungan dengan penyakit karena perbuatan syaitan atau manusia.

“Sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah, maka membaca tiga surah yakni surah al Falaq, surah An Nash dan Ayatul Qursy. Namun selain doa kami tetap meminta keluarganya agar menjauhi musrik dan memperbaiki hubungannya dengan Allah Swt dan sesama manusia,” beber Nadjib.

Adapun 41 anak yatim yang dilibatkan dipilih mereka yang berusia di bawah sepuluh tahun. Alasannya, pada usia tersebut mereka belum diketegorikan berdosa atau istilahnya masih suci. Dan kenapa anak yatim" Nadjib menjelaskan bahwa dalam Islam dipercaya bahwa kekuatan doa anak yatim sangat besar  untuk diijabah.

PAREPARE--Di balik penyakit yang menderanya, Safirah boleh berbahagia. Pasalnya, banyak yang perduli padanya. Pasca operasi pengangkatan paku dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News