Dua Keluarga Saling Bacok di Kebun

Dua Keluarga Saling Bacok di Kebun
Dua Keluarga Saling Bacok di Kebun
PAGARALAM – Dua keluarga di Dusun Talang Sawah, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan pagaralam Utara, saling bacok di kebun kopi. Akibat bentrokan antardua keluarga yang memiliki kebun bersebelahan itu, lima orang mengalami luka berat terkena bacokan. Kelimanya, terpaksa dilarikan dan dirawat intensif di RSUD Besemah, Kota Pagaralam.

Informasi yang dihimpun, Sahrul (35) mengalami luka bacok di kepala bagian belakang, dada dan tangan; Caca (18), menderita luka robek di kepala bagian depan dan belakang; serta Minaria (50) terluka bacokan di bagian punggung. Dari pihak lawannya, Darman (60) terluka di bagian pergelangan tangan; Andika (19) luka di bagian punggung dan tangannya.

Pascadirawatnya kelima korban luka bacok itu ke RSUD Besemah, kedua pihak keluarga yang bertikai itu juga ramai berdatangan. Ada yang masih membawa senjata tajam (sajam) jenis parang dan lainnya, suasana masih panas. Polisi dan wartawan yang hendak bertanya seputar kejadian pun, terpaksa memilih meredam emosi kedua pihak terlebih dahulu.

“Saat ini seluruh korban dan dugaan tersangka masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Besemah. Belum bisa diambil keterangan,” ujar Kapolres Pagaralam AKBP Abi Darrin SH, melalui Kasat Reskrim Ipda Indarmawan SH, ketika dikonfirmasi.

PAGARALAM – Dua keluarga di Dusun Talang Sawah, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan pagaralam Utara, saling bacok di kebun kopi. Akibat bentrokan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News