Dua Legislator Ikut SBY ke Australia

Dua Legislator Ikut SBY ke Australia
Dua Legislator Ikut SBY ke Australia
JAKARTA - Dua legislator Senayan, Adjie Massaid (Fraksi Partai Demokrat) dan Yasti Mokoagow (Fraksi Partai Amanat Nasional), malam ini bertolak ke Australia. Kedua anggota Komisi V DPR RI itu, tepatnya ikut bersama rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam lawatan kenegaraan.

Yasti mengatakan, dalam rombongan kenegaraan tersebut juga ikut 12 orang menteri, antara lain Menko Polhukam, Menko Perekonomian, Menteri Lingkungan Hidup, Menhan, Menkeu, Mendag, Menperin, serta Panglima TNI dan lain-lain. Mereka akan melakukan kunjungan selama empat hari.

"Malam ini kami berangkat dengan pesawat kepresidenan. Tujuan pertama ke Canberra, kemudian Sydney, dan terakhir ke Papua Nugini," ujar Yasti kepada JPNN, Senin (8/3).

Meski belum mengetahui apa saja yang akan dibahas di sana, namun menurut Yasti, pembicaraan akan berkisar seputar isu-isu hubungan bilateral Indonesia-Australia. Terutama yang berkaitan dengan hubungan ekonomi, perdagangan dan pertahanan-keamanan. "Masalah global warming juga akan menjadi isu yang bakal diangkat dalam kunjungan kenegaraan ini," terangnya. (esy/jpnn)

JAKARTA - Dua legislator Senayan, Adjie Massaid (Fraksi Partai Demokrat) dan Yasti Mokoagow (Fraksi Partai Amanat Nasional), malam ini bertolak ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News