Dua Mitsubishi Xpander Edisi Khusus Mengaspal, Berikut Detailnya

Dua Mitsubishi Xpander Edisi Khusus Mengaspal, Berikut Detailnya
Peluncuran dua Mitsubishi Xpander edisi khusus. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan dua edisi baru yakni Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition.

"Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan bagi penyuka petualangan dan memiliki karakter tegas, namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal tak ternilai," ungkap President Director PT MMKSI Naoya Nakamura.

Lebih lanjut Nakamura menjelaskan, bila peluncurkan yang dirancang menjelang akhir tahun ini, sengaja dibuat untuk merangsang pasar, namun bukan berarti hal tersebut menjadi tujuan utama.

Artinya, kehadiran kedua edisi khusus dan terbatas ini lebih untuk mewadahi keinginan konsumen Mitsubishi yang pengin menggunakan Xpander dengan tampilan berbeda.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan di bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Dua Mitsubishi Xpander Edisi Khusus Mengaspal, Berikut Detailnya

Manjakan keluarga muda yang suka berpetualang, MMKSI meluncurkan dua edisi baru yakni Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News