Dua Pemain Benfica Terluka Usai Bus Diserang

Dua Pemain Benfica Terluka Usai Bus Diserang
Bendera tim Benfica. Foto: ANTARA/Action Images via Reuters

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain klub Benfica mengalami luka terkena pecahan kaca setelah bus yang mereka tumpangi dilempari batu, Kamis (4/6).

Gelandang asal Jerman Julian Weigl (24), dan pemain sayap asal Serbia Andrija Zivkovic (23), terkena pecahan dan dibawa ke Rumah Sakit da Luz di Lisabon sebagai tindakan pencegahan.

Benfica kembali memainkan laga pertama sejak virus corona menghentikan musim kompetisi dalam tiga bulan. Bermain melawan Tondela, Benfica harus berbagi poin.

Usai pertandingan, bus pemain Benfica diserang di jalan raya utama antara Stadion Estadio da Luz.

"Sport Lisboa dan Benfica mengecam dan menyesalkan tindak kriminal pelemparan batu ke bus yang pemainnya menjadi korban," tulis pernyataan tersebut yang dikutip Reuters, Jumat (5/6).

"Kami menjamin kerja sama sepenuhnya dengan pihak berwenang yang kami minta upaya terbesarnya untuk mengidentifikasi para penjahat yang bertanggung jawab atas tindakan kriminal ini," tulis klub.

Juara Liga Portugal Benfica kehilangan peluang untuk unggul di puncak klasemen dari rivalnya Porto setelah ditahan imbang 0-0 oleh Tondela.

Kedua tim teratas tersebut sekarang sama-sama mengumpulkan 60 poin dengan sembilan putaran pertandingan tersisa.

Dua pemain klub Benfica mengalami luka terkena pecahan kaca setelah bus yang mereka tumpangi dilempari batu, Kamis (4/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News