Dua Penghargaan untuk Lintasarta di Ajang Top CSR 2018

Dua Penghargaan untuk Lintasarta di Ajang Top CSR 2018
Lintasarta raih dua penghargaan di ajang Top CSR 2018. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lintasarta berhasil meraih penghargaan Top Corporate Social Responsibility (CSR) 2018 dari Top Business yang bekerja sama dengan sejumlah lembaga kredibel lainnya.

Dalam kesempatan itu, perusahaan penyedia layanan total solution bidang Information and Communication Technologies (ICT) yang merupakan anak perusahaan dari IndosatOoredoo ini berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus.

Yakni, pertama Lintasarta sebagai pemenang kategori “Top CSR 2018 Sektor ICT (Peringkat I) melalui Appcelerate Program.

Kedua, penghargaan diberikan kepada Direktur Utama Lintasarta Arya Damar sebagai pemenang kategori “Top Leader on CSR Commitment 2018”. Sebagai pucuk pimpinan perusahaan, Arya Damar dinilai memiliki kepedulian dan komitmen tinggi dalam menjalankan dan mewujudkan program-program CSR di institusi yang dipimpinnya.

“Penghargaan ini sungguh menjadi kebanggakan tersendiri bagi kami, dan seluruh jajaran manajemen. Tidak hanya mengejar bisnis dan profit, kami juga konsisten mengalokasikan sebagian laba untuk program - program sosial kemasyarakatan dan lingkungan, melalui kegiatan CSR. Termasuk memberikan bantuan untuk korban bencana alam dan lainnya,” ujar Arya usai menerima penghargaan “Top Leader on CSR Commitment 2018” pada Kamis (4/10).

Dikatakan, , bagi Lintasarta, program CSR telah menjadi strategi yang inheren dengan pengembangan bisnis perusahaan ke depan agar bisa terus berkelanjutan.

Hal ini sekaligus untuk menjaga atau meningkatkan daya saing perusahaan melalui reputasi praktik bisnis yang baik, sebagai bangian dari pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG). Prinsip-prinsip GCG diyakini akan semakin berperan besar dan mutlak diperlukan dalam mendukung kelangsungan usaha perusahaan.

“Program CSR ini juga sejalan dengan upaya kami untuk senantiasa memertahankan sistem manajemen perusahaan yang GCG. Pelaksanaan program CSR ini ada yang kami lakukan melalui kegiatan yang sifatnya bisa memberikan dampak sosial berkelanjutan untuk peningkatan ekonomi masyarakat, namun ada juga yang sifatnya bantuan langsung. Misalnya santunan langsung, bantuan untuk para korban bencana alam dan sejenisnya,” ujar Arya.

Lintasarta yang merupakan anak perusahaan dari IndosatOoredoo berhasil menyabet dua penghargaan sekaligus di ajang TOP CSR 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News