Dua Penghargaan Wow Brand untuk Semen Gresik

Dua Penghargaan Wow Brand untuk Semen Gresik
M Saifundi, Commercial Director Semen Gresik (dua dari kanan), berfoto bersama setelah menerima penghargaan Wow Brand 2017 pada acara The 2nd Wow Brand Festive Day 2017. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Semen Gresik, anak usaha dari holding PT Semen Indonesia Tbk, menyabet dua penghargaan Wow Brand mengacu pada hasil riset MarkPlus yang didasarkan pada konsep marketing 4.0.

Kedua penghargaan itu adalah Brand for Good Club 2017 dan silver title untuk digital campaign "Keluarga Kokoh".

Penyerahan tanda penghargaan itu dilakukan di Hotel Raffles Jakarta, Kamis, dihadiri 700 brand leader dan marketing enthusiast.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menjelaskan branding saat ini telah menjadi investasi bagi perusahaan untuk meningkatkan image dan berimbas pada tingkat penjualan yang meningkat.

"Dalam definisi menurut sejumlah pakar, branding dapat diartikan sebagai persepsi reputasi terhadap produk atau jasa atau layanan yang dapat memberikan engagement bagi konsumen," ujar Arief dalam rekaman video sebagai keynote speech acara penganugerahan The 2nd Wow Brand Festive Day 2017.

Hermawan Kertajaya selaku Founder & Chairman MarkPlus Inc menambahkan tahun ini isu utama yang diangkat ialah digital branding, mengacu pada konsep marketing 4.0 yang telah dikembangkan oleh Philip Kotler.

"Acara The 2nd Wow Brand Festive Day 2017 ini membahas isu terbaru dan update mengenai branding, khususnya di Indonesia," paparnya.

Diketahui, keberadaan platform digital saat ini telah banyak melakukan perubahan terhadap perilaku manusia.

PT Semen Gresik, anak usaha dari holding PT Semen Indonesia Tbk, menyabet dua penghargaan Wow Brand mengacu pada hasil riset MarkPlus yang didasarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News