Dua Periode Jadi Bupati, Achmad Berharap Tuah PPP Lagi di Pilgubri 2018

Dua Periode Jadi Bupati, Achmad Berharap Tuah PPP Lagi di Pilgubri 2018
Bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, PEKANBARU - Bakal calon Gubernur Riau Achmad berharap tuah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau bisa kembali membawanya menjadi Gubernur Riau.

Hal tersebut disampaikan Achmad saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PPP Riau, Rabu (23/8).

"Saya dua periode menjabat sebagai bupati Rokan Hulu juga mendapat dukungan dari PPP. InsyaAllah kalau dalam Pilgubri nanti saya didukung PPP pasti juga menang, untuk itu saya kembali berharap tuah PPP," katanya seperti dilansir Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Dalam kesempatan tersebut, Achmad juga menyebut bahwa platform PPP dengan Demokrat memiliki kesamaan. Dimana PPP berlandaskan religi sedangkan Demokrat berlandaskan nasional religi. Sehingga jika berkoalisi nanti, akan mudah menjalankan program pemenangan bersama.

"Dengan kesamaan-kesamaan tersebut, tentu akan memudahkan perkerjaan kita kedepannya. Apalagi PPP punya lima kursi di DPRD Riau dan Demokrat punya sembilan kursi sehingga jika berkoalisi sudah cukup untuk mengusung pasangan calon," sebutnya.

Ketua Badan Pemilu PPP Riau, Husaimi Hamidi mengatakan, bahwa penjaringan PPP seharusnya akan berakhir pada 25 Agustus 2017 besok namun akan diperpanjang hingga akhir Agustus 2017. Hal tersebut juga sesuai dengan instruksi dari DPP partai.

"Perpanjangan masa pendaftaran ini berdasarkan arahan pusat. Karena pihak DPP juga ingin terlibat dapat Rapat pimpinan wilayah saat menemukan siapa bakal calon yang akan diusung dalam Pilgubri 2018 mendatang," jelasnya. (sol)


Bakal calon Gubernur Riau Achmad berharap tuah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau bisa kembali membawanya menjadi Gubernur Riau.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News