Dua Pesepak Bola Muda Indonesia Direkrut Klub Spanyol, Palamos CF

Dua Pesepak Bola Muda Indonesia Direkrut Klub Spanyol, Palamos CF
M Yoan Saputra (kanan) dan Fadlan (kiri). Foto: Vamos Indonesia for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pesepak bola muda Indonesia kembali mendapatkan kesempatan untuk merasakan atmosfer kompetisi di Spanyol.

Kali ini, giliran M Yoan Saputra Arifin dan Fadlan Zuhri Hasbyallah yang berkesempatan membela tim Palamos CF di Divisi Juvenil (U-18) di Spanyol.

Yoan yang berposisi sebagai gelandang dan Fadlan yang berposisi sebagai kiper tersebut merupakan anggota ke 28 dan 29 Yayasan Vamos Indonesia. Yoan dan Fadlan sendiri telah bertolak ke Negeri Matador pada Rabu (5/2) malam.

Sebelumnya, Yoan yang berasal dari Klub Barito Putera U-18 ini sudah sering mengikuti berbagai kompetisi sepak bola Internasional, diantaranya MIC (Mediterranean International Competition) pada 2013 lalu. Sedangkan Fadlan Zuhri, sebelumnya adalah kiper PCM.

Yoan dan Fadlan akan bergabung bersama tim Vamos Indonesia yang sudah lebih dahulu berada di Palamos CF, seperti Dejan, Anggi, Yehezkiel, Fairuz, Idhan, Alfiandi dan Revano.

"Selama berada dan bermain di Palamos, semua kebutuhan mereka sebagai pemain bola akan dipenuhi dan diperhatikan, terutama menyangkut gizi makanan serta kebugaran," kata Founder Vamos Indonesia, Fanny Riawan.

BACA JUGA: Gadis 15 Tahun Ini Akhirnya Berani Ungkap Pria yang Menghamilinya

Pesepak bola muda Indonesia kembali mendapatkan kesempatan untuk merasakan atmosfer kompetisi di Spanyol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News