Dua Petugas PPSU Nyaris Tewas Dihantam Mobil Avanza

Dua Petugas PPSU Nyaris Tewas Dihantam Mobil Avanza
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi B 1394 KMH menabrak dua orang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) secara brutal pada Selasa (30/4) siang tadi.

Untungnya, nyawa kedua korban masih bisa tertolong usai dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Lilik Sumardi mengatakan, kedua korban bernama Mashudi (33) dan Mad Badah Akbar (31).

Keduanya ditabrak di Jalan Raya Radio Dalam tepatnya di depan Warung Nasi Goreng Kambing H Salim, Kebayoran, Baru, Jakarta Selatan.

“Keduanya mengalami luka yang lumayan serius dan kakinya patah,” sebut Lilik kepada wartawan.

Menurut Lilik, kecelakaan terjadi ketika keduanya tengah duduk di atas motor yang diparkir dengan maksud istirahat sejenak usai melakukan tugas bersih-bersih di sana.

Namun apes, tiba-tiba saja mobil yang dikemudikan Muhamad Hayat (42) datang dan menghantam mereka. Alhasil keduanya tersungkur seketika.

"Pelaku melaju dari arah selatan menuju arah utara. Saat di lokasi karena kurang hati-hati oleng ke kiri kemudian menabrak," katanya.

Sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi B 1394 KMH menabrak dua orang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) secara brutal pada Selasa (30/4) siang tadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News