Dua Remaja Tewas Ditembak Di Sydney

Dua Remaja Tewas Ditembak Di Sydney
Dua Remaja Tewas Ditembak Di Sydney

Polisi mencari seorang pria menyusul kematian dua remaja yang tewas tertembak di sebuah rumah di barat laut Sydney.

Polisi dipanggil ke sebuah rumah di Hull Road di West Pennant Hills pada Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 17:20 sore waktu setempat.

Seorang bocah laki-laki dan perempuan, yang digambarkan oleh polisi sebagai "remaja muda" tewas dalam insiden itu sementara seorang wanita berusia 30-an, yang diyakini polisi sebagai ibu mereka, muncul di tempat kejadian tak lama setelah polisi tiba.

Dia sekarang sedang ditenangkan oleh teman-temannya.

Penjabat Asisten Komisaris Brett McFadden mengatakan situasi di lokasi kejadian sangat "mengerikan" bagi petugas layanan gawat darurat yang tiba setelah menerima laporan terdengar beberapa kali tembakan.

Personil layanan darurat menanggapi laporan yang dapat digambarkan sebagai adegan mengerikan di lokasi kejadian," katanya.

Dia mengatakan kepolisian dari wilayah Ryde saat ini sedang bekerja dengan unit pembunuhan dan telah mengidentifikasi seseorang yang dicurigai

Dua Remaja Tewas Ditembak Di Sydney Photo: Polisi mengatakan para korban penembakan yang 'ditargetkan' dan mereka meyakini ini kejadian di dalam rumah tangga. (AAP: Dan Himbrechts)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News