Dua Sisi Tarra Budiman di Film Warisan Olga

Dua Sisi Tarra Budiman di Film Warisan Olga
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Tarra Budiman dihinggapi perasaan campur aduk ketika dipercaya bermain dalam film bertajuk Warisan Olga. Di satu sisi, Tarra senang. Di sisi lai, artis kelahiran Denpasar itu juga merasakan beban.

"Bukan beban karena judulnya sebenarnya kalau gue, tapi lebih ke akting gue yang bisa menghibur penonton atau enggak," kata Tarra saat ditemui JPNN.com dalam acara syukuran dan buka puasa bersama film Warisan Olda di kantor RAPI Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7).

Namun, bermain bersama para artis yang tergabung dalam CMI Manajemen membuat Tarra mendapatkan kemudahan. Mereka di antaranya ialah Chand Kelvin dan Billy Syahputra.

"Ya, memang jadi lebih mudah main bareng Billy dan Chand, chemistry kami sudah ada karena satu manajemen, sering main bareng juga. Jadi, gue enggak merasa saingan sih sama mereka," ujar aktor berusia 29 tahun ini.

Selain itu, kehadiran Raymon Handaya sebagai sutradara juga membuat tugas Tarra semakin gampang. Sebelumnya, mereka juga pernah berkolaborasi di film bertajuk Air dan Api. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Tarra Budiman dihinggapi perasaan campur aduk ketika dipercaya bermain dalam film bertajuk Warisan Olga. Di satu sisi, Tarra senang. Di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News