Dualisme DPW Gorontalo, DPP PPP Minta Klarifikasi

Dualisme DPW Gorontalo, DPP PPP Minta Klarifikasi
Dualisme DPW Gorontalo, DPP PPP Minta Klarifikasi
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hingga saat ini masih menunggu laporan dari dewan pimpinan wilayah (DPW) Gorontalo, terkait pecahnya kubu partai berlambang Ka'bah tersebut.

"Saya belum dapat laporan tentang dualisme kepemimpinan di DPW PPP Gorontalo. Yang jelas, DPP PPP akan mengambil keputusan kalau sudah ada klarifikasi resmi dari DPW Gorontalo," kata Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali di Jakarta, Rabu (30/3).

Dihubungi terpisah Ketua DPP PPP Nurhayati Payapo menyatakan telah mendengar kasus pecahnya kepemimpinan di DPW PPP Gorontalo. Di mana ada dua kubu yang sama-sama menggelar musyawarah wilayah (muswil) dan mengklaim benar.

Satu kubu menggelar muswil di Hotel Yulia dengan hasil Sofyan Puhi terpilih sebagai ketua DPW. Sedangkan kubu lainnya menggelar muswil di Hotel Quality dan mengesahkan Muhalim Litty sebagai ketua. Hanya saja Nurhayati mengaku tidak bisa memberikan komentar lebih jauh karena belum mendapatkan laporannya.

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hingga saat ini masih menunggu laporan dari dewan pimpinan wilayah (DPW)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News