JPNN.com

Ducati Cemaskan Fisik Rossi

Jumat, 24 Desember 2010 – 15:21 WIB Ducati Cemaskan Fisik Rossi - JPNN.com
Ducati Cemaskan Fisik Rossi
ROMA - Valentino Rossi segera memasuki pengalaman baru dengan tim barunya, Ducati. Pabrikan asal Italia itu mendapatkan tanda tangan Rossi musim lalu sekaligus mengakhiri berbagai rumor yang berkaitan dengan juara tujuhkali di kelas premier itu. Namun, sedikit kekhawatiran masih dirasakan Ducati di masa persiapan.

Manajer bidang olahraga Ducati, Filippo Preziosi menegaskan, saat ini pihaknya mencemaskan program latihan yang sedang dijalani Rossi. Dia mengungkapkan kecemasannya hal itu mungkin saja terganggu. Sebab, pembalap yang mendapatkan julukan The Doctor itu masih dalam proses penyembuhan pascaoperasi cedera bahu.

Rossi musim depan bergabung dengan Ducati setelah meninggalkan Yamaha. Tapi, persiapan untuk kembali merajai MotoGP sedikit terganggu karena harus menjalani operasi bahu, usai melakukan tes akhir musim di Valencia, November lalu. Cedera bahu itu menimpanya akibat kecelakaan saat berlatih dengan Motocross, April lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Motosprint, Preziosi mengonfirmasi bahwa kebugaran Rossi mengkhawatirkan. Ini membuat dia pesimistis Rossi bisa tampil maksimal dalam uji coba resmi perdana 2011 yang berlangsung di Malaysia, awal Februari nanti.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito