Duel dengan Kawan Satu Kontrakan, Tangan Nyaris Putus

Duel dengan Kawan Satu Kontrakan, Tangan Nyaris Putus
Duel dengan Kawan Satu Kontrakan, Tangan Nyaris Putus

jpnn.com - BENGKULU - Muhamad Romi, asal Palembang, dibekuk personel Polsek Ratu Agung, Bengkulu. Petugas parkir  telah membacok teman satu kontrakannya bernama Yogi  hingga membuat tangan korban nyaris putus.

Romi mengatakan, dirinya menegur korban karena ngobrol dengan temanya hingga sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, di depan kamar kontrakannya.

Akan tetapi, teguran tersebut tidak diterima oleh korban dan akhirnya terjadilah ribut mulut. Yogi mengambil senjata tajam jenis pisau di kamarnya dan mengancam pelaku. Ancaman korban tersebut dibalas oleh Romi yang juga telah mengambil samurai.

"Yogi mengambil pisau dan mengancam saya, melihat hal itu saya juga mengambil samurai dan kami berkelahi," jelasnya.

Dalam perkelahian tersebut, Romi membacok tangan sebelah kiri Yogi hingga nyaris putus. Melihat hal tersebut, warga sekitar melerai perkelahian tersebut, namun sia-sia.

Yogi menebaskan pisau ke arah Romi hingga mengalami luka di bagian tangan kanannya.

"Saya juga luka kena pisau Yogi," ungkap Romi sambil menunjukkan tangannya yang terluka. Akibat dari kejadian ini, kakak kandung korban bernama Peby Yosepta (24)  melaporkan  ke Polsek Ratu Agung.

Kapolsek Ratu Agung  AKP Sultoni SH  membenarkan  telah terjadi perkelahian atau tindak penganiayaan. Yogi dilarikan ke Rumah Sakit Jitra Bengkulu, untuk mengobati luka yang dideritanya.

BENGKULU - Muhamad Romi, asal Palembang, dibekuk personel Polsek Ratu Agung, Bengkulu. Petugas parkir  telah membacok teman satu kontrakannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News