Duel Maut! Berdarah-darah, Gara-gara Istri Dibawa Kabur?

Duel Maut! Berdarah-darah, Gara-gara Istri Dibawa Kabur?
Kakak Rusdi tak kuasa melihat adiknya yang sudah sekarat bersimbah darah. Foto: Joko/Samarinda Pos/JPNN.com

jpnn.com - SAMARINDA – Suasana mencekam terjadi di Gang Langgar, RT 30, Kelurahan Sungai Keledang, Samarinda Seberang, Kaltim,  kemarin pukul 14.00 Wita.

Pasalnya, terjadi kejar-kejaran dua pria dengan membawa senjata tajam (sajam).

Rusdi yang sudah bersimbah darah memburu Mamad dengan menggenggam sajam jenis badik. Pemuda 29 tahun itu mengejar Mamad lantaran menyerang dan menikamnya lebih dulu.

Tapi luka parah di leher belakang dan lengan kiri yang terus mengeluarkan darah, membuat Rusdi tak sanggup mengejar Mamad lebih jauh. 

Rusdi tergeletak dengan kedua kaki terlipat di lorong Gang Mujahidin yang jaraknya sekitar 10 meter dari rumahnya.

Luka tak kalah parah juga diderita Mamad. Warga Harapan Baru, Loa Janan Ilir, itu terus berlari meski leher kirinya yang robek tak hentinya mengeluarkan darah. 

Sobekan itu karena terkena sabetan badik Rusdi. Mamad kabur meninggalkan motor Yamaha Jupiter MX degan nomor KT 2855 MG.

Ceceran darah segar Mamad tampak di jalan gang hingga ke kawasan perbukitan di belakang pemukiman penduduk. Mamad lari ke hutan yang berdekatan dengan areal kuburan muslimin untuk menghindari kejaran keluarga Rusdi.

SAMARINDA – Suasana mencekam terjadi di Gang Langgar, RT 30, Kelurahan Sungai Keledang, Samarinda Seberang, Kaltim,  kemarin pukul 14.00

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News