Duel Maut, Terbahak-bahak Melihat Lawan Terkapar Bersimbah Darah

Duel Maut, Terbahak-bahak Melihat Lawan Terkapar Bersimbah Darah
Pelaku tertawa ketika ditangkap polisi usai menganiaya korban yang juga diduga penderita gangguan jiwa, Jumat (9/6) malam. Foto: ZAINUDIN/Rakyat Kalbar/JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Duel maut menghebohan warga Jalan Tanjungpura, Pontianak Selatan, Jumat (9/6) pukul 23.30.

Salah seorang dari mereka luka parah di kepalanya, satunya lagi tertawa terbahak-bahak melihatnya lawannya terkapar tak berdaya.

Warga yang melihat dua pria itu tak berani mendekat. Apalagi salah seorang dari mereka berdua masih memegang kayu balok.

Kayu tersebut dipukulkan ke kepala korban hingga berkali-kali. Korban pun terkapar bersimbah darah. Warga yang berada di lokasi takut diserang.

Apalagi wajah kedua pria yang adu jotos itu sudah tidak asing di mata warga. Keduanya diduga penderita gangguan jiwa atau orang gila (Orgil) yang sering berkeliaran di Kota Pontianak.

Tak diketahui apa penyebab kedua pria tersebut bisa saling menyerang satu sama lainnya. Pemenangnya pria berambut keriting menggunakan kaos hitam.

Sedangkan lawannya yang terlihat lebih muda, juga mengenakan kaos hitam celana biru terkapar dan berdarah-darah.

“Tak tahu juga gara-gara apa. Dua orang itu berkelahi. Bapak yang satunya itu sudah minta tolong,” kata Ika, warga yang melihat kedua pria yang diduga Orgil itu berkelahi kepada Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group), Jumat (9/6) malam.

Duel maut menghebohan warga Jalan Tanjungpura, Pontianak Selatan, Jumat (9/6) pukul 23.30.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News