Duel Seru Persib Bandung Lawan Persidafon

Duel Seru Persib Bandung Lawan Persidafon
Pemain Persib. Foto: Ramdhani/Radar Bandung/JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 akan tersaji, Selasa (20/8)  sore hari ini. Persib dijadwalkan untuk menjamu tim lawan asal Papua, Persidafon Dafonsoro di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Diprediksi pertandingan akan berlangsung alot.

Menurut bek Persib Maman Abdurahman, Persib tidak akan mudah untuk membuat gol cepat dalam laga versus Gabus Sentani-julukan Persidafon ini. Sebab anak didik Agus Yuwono tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

"Persidafon tim Papua, biasanya mainnya keras, dan akan sulit ditaklukan,” ujar Maman seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Selasa (20/8).

Menurut Maman,  melawan Eduard Ivakdalam Cs, Persib harus ekstra bersabar. Dibagian lain, Persib memburu tiga angka dari laga ini. "Kita harus sabar. Kalau bisa bikin gol cepat ya itu bagus. Tapi kalau nggak tembus-tembus (mencetak gol) kita harus bermain dengan kesabaran," papar Maman.

"Mereka kan (Persidafon) juga ingin berusaha keluar dari degradasi, jadi pasti akan berusaha keras," tambah bek senior bernomor punggung 5 ini.

Mantan pilar timnas Indonesia ini mengungkapkan, tidak mewaspadai satu pemain Persidafon, namun seluruh pemain, sebab pemain-pemain Persidafon, menurutnya memiliki kemampuan untuk mencetak gol.

"Saya pikir semua harus diwaspadai sebab semua pemain bisa mencetak gol," ungkapnya.

Pada laga ke-30 Persib di ISL 2013 ini, Maman dipastikan menjadi starter. Namun dia harus bermain tanpa patnernya Abanda Herman, sebab Abanda absen akibat memeroleh kartu merah dalam laga versus Persiba Balikpapan, Selasa (30/7) lalu.

BANDUNG - Laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 akan tersaji, Selasa (20/8)  sore hari ini. Persib dijadwalkan untuk menjamu tim lawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News