Duel Unifikasi Berbalut Dendam

Duel Unifikasi Berbalut Dendam
Duel Unifikasi Berbalut Dendam
HAMBURG - Wladimir Klitschko sekali lagi menegaskan David Haye hanyalah petarung bermulut besar. Perang urat syaraf tersebut makin meramaikan preview jelang duel unifikasi gelar kelas berat yang berlangsung di Imtech Arena, Hamburg, dinihari nanti WIB.

"Dia membuat namanya terkenal melalui mulutnya, bukan melalui pertarungan," ujar Wladimir seperti dikutip media Jerman, Sport Bild. "Dia hanyalah petinju yang ingin menancapkan namanya di kelas berat, sebenarnya dia berada di kelas penjelajah," lanjutnya.

Dalam pertarungan tersebut, Wladimir mempertaruhkan gelar versi IBF dan WBO. Sementara Haye, mempertaruhkan gelar versi WBA. Sebenarnya, kedua petinju itu sudah dijadwalkan menjalani pertarungan sejak dua tahun lalu. Namun, pada 2009, Haye mengundurkan diri dengan alasan mengalami cedera punggung.

Dua petinju tersebut sudah menjalin hubungan yang panas sejak itu. Ini tak lepas dari tingkah laku Haye yang kerap melecehkan Wladimir sekaligus kakaknya, Vitali Klitschko. "Bagi saya, Haye bukanlah orang yang spesial, sebagai petinju atau sebagai seorang lawan," tutur Wladimir.

HAMBURG - Wladimir Klitschko sekali lagi menegaskan David Haye hanyalah petarung bermulut besar. Perang urat syaraf tersebut makin meramaikan preview

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News