Duffy: Saya Diperkosa, Diberi Obat, dan Disekap

Duffy: Saya Diperkosa, Diberi Obat, dan Disekap
Penyanyi asal Inggris, Duffy. Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi asal Inggris, Duffy mengungkap alasannya menghilang dari dunia musik. Dia mengaku telah diperkosa, diberi obat dan disekap, hingga dirinya tak bisa naik panggung.

Namun sayang, penyanyi 35 tahun itu tidak memberi keterangan lebih lanjut di mana dan kapan kejadian itu dialaminya.

Pelantun Mercy itu hanya mengabarkan bahwa kini dia sudah baik-baik saja. Namun butuh waktu lama untuk pulih dari kejadian tersebut.

Diketahui, Duffy mendapatkan penghargaan Grammy dan Brit Awards pada 2009 untuk album debut “Rockferry”. Tetapi dia menjauh dari sorotan publik setelah merilis album kedua pada 2010 yang tidak sesukses sebelumnya.

Duffy tampil di konser tribut Edith Piaf di New York pada 2013 dan mendapat peran kecil di film Inggris “Legend” pada 2015, semenjak itu ia jarang terlihat atau terdengar di hadapan publik.

“Banyak dari kalian yang bertanya-tanya apa yang terjadi padaku, ke mana dan kenapa saya menghilang,” tulis dia seperti dilansir Reuters.

“Kenyataannya, dan percayalah saya baik-baik saja sekarang, saya diperkosa, diberi obat dan disekap beberapa hari. Tentu saja saya selamat. Pemulihannya butuh banyak waktu.”

Dia tidak bilang siapa yang menyekap atau kapan itu terjadi tapi dia akan mengunggah wawancara audio dalam beberapa pekan ke depan di mana dia akan menjawab pertanyaan apa pun.

Penyanyi asal Inggris, Duffy mengaku diperkosa, diberi obat, dan disekap hingga dirinya tidak bisa naik panggung untuk sementara waktu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News