Duh, Anak Anji Terjatuh Hingga Harus Dioperasi

Duh, Anak Anji Terjatuh Hingga Harus Dioperasi
Anji eks vokalis Drive. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Anak pasangan Anji dan Wina Natalia, Sigra Umar Narada terjatuh hingga mengalami robek di bagian pelipis. Bocah berusia 4,5 tahun itu bahkan harus dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut diungkapkan Anji melalui akun Instagram Story miliknya. Dia panik lantaran tengah berada di Singapura bersama sang istri.

Kepanikan pelantun Dia itu bertambah karena Sigra harus menjalani operasi. Namun sebelum anaknya operasi, Anji justru tidak bisa berkomunikasi dengan dokter yang bakal menangani di rumah sakit.

"Saya hormati soal privasi dokter. Tapi apakah dia tidak merasakan perasaan orang tua yang sedang khawatir dengan kondisi anaknya?," ungkap Anji.

Mantan vokalis Dia itu resah soal operasi yang bakal dijalani anaknya. Sebab Sigra diketahui menderita Autism Spectrum Disorder (ASD).

"Ketika berhubungan dengan operasi dan bius total, kami pengin tahu apakah obat biusnya berpengaruh pada autism anak saya atau tidak, dan beberapa kekhawatiran lainnya," jelasnya.

Atas kondisi tersebut, Anji memutuskan pulang ke Indonesia pada Selasa (14/1) pagi. Saat ini dirinya sudah berada di rumah sakit untuk menemani Sigra menjalani operasi.

"Yang jelas kami jauh lebih tenang karena bisa menemani dia," imbuh Anji. (mg3/jpnn)

Anak Anji, Sigra Umar Narada terjatuh saat liburan bersama keluarganya di Singapura.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News