Duh Duh Duh, ABG Berseragam Tanpa Malu Berpacaran di Jembatan

Duh Duh Duh, ABG Berseragam Tanpa Malu Berpacaran di Jembatan
Pelajar yang berpacaran di jembatan penyeberangan orang (JPO) Stasiun Brebes di Jalan Jendral Soedirman Brebes, Jawa Tengah. Foto: Radar Tegal

jpnn.com - BREBES - Belakangan ini semakin banyak kabar tentang aksi mesum anak baru gede (ABG). Parahnya, para ABG nekat bermesum ria di lokasi-lokasi terbuka.

Di Brebes, Jawa Tengah, pasangan ABG nekat bermesraan di jembatan penyeberangan orang (JPO) Stasiun Brebes di Jalan Jendral Soedirman Brebes. Aksi mereka pun tertangkap kamera warga.

Parahnya, aksi yang dilakukan pasangan ABG itu juga disaksikan temannya yang masih berseragam. Pelakunya memang diduga masih  berstatus pelajar.

Kontan, ulah mereka pun memantik respons beragam dari netizen di media sosial. Warga menyuarakan pentingnya tindakan preventif. Apalagi, jembatan penyeberangan itu konon sudah lama dijadikan lokasi favorit pelajar untuk memadu kasih.

"Dikasih kamera yang tersambung dengan monitor diletakkan pinggir jalan. Biar orang bisa tahu dengan melihat layar monitor,” ujar akun Bhen Kwatt di Facebook.

Tapi ada juga yang mengusulkan agar JPO itu dibongkar. "Mending memang dibongkar saja, ketimbang mubazir dan disalahgunakan," kata Mail, warga yang bertempat tinggal di sekitar jembatan.

Selain jembatan penyeberangan di Jalan Jenderal Soedirman, kompleks Stadion Karangbirahi juga kerap digunakan pelajar nongkrong usai pulang sekolah. Satpol PP diharapkan bisa lebih rutin melakukan pengawasan di lokasi-lokasi tersebut.(muj/zul/jpg/ara/jpnn)


BREBES - Belakangan ini semakin banyak kabar tentang aksi mesum anak baru gede (ABG). Parahnya, para ABG nekat bermesum ria di lokasi-lokasi terbuka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News