Duh, Gara-gara ini KRL Lintas Kampung Bandan-Angke Terganggu

Duh, Gara-gara ini KRL Lintas Kampung Bandan-Angke Terganggu
Seorang petugas sedang memeriksa KRL yang bermasalah. Foto Dok Indopos/jpnn


JAKARTA - Perjalanan KRL kembali mengalami gangguan, Kamis (24/3) petang. Kali ini gangguan perjalanan KRL terjadi pada lintas Kampung Bandan-Angke. Manajer Komunikasi KCJ, Eva Chairunissa mengatakan terganggunya perjalanan KRL karena adanya kebakaran yang terjadi di rumah penduduk.

"Dampak dari kebakaran perumahan penduduk pada wilayah tersebut. Untuk keselamatan dan keamanan saat ini perjalanan KRL lintas Kampung Bandan-Angke belum bisa dilakukan," ujar Eva.

Kemudian, KRL relasi Bogor-Jatinegara hanya bisa melakukan perjalanan sampai Stasiun Duri. Sedangkan KRl relasi Jatinegara-Bogor hanya bisa melakukan perjalanan sampai Stasiun Kampung Bandan.

Atas gangguan itu, PT KAI Commuter Line Jakarta (KCJ) bersama PT KAI Daop I mrminta maaf kepada penumpang KA yang terdampak. Dia juga menyarankan agar penumpang untuk sementara waktu beralih menggunakan moda transportasi lainnya.

"Bagi pengguna jasa yang tidak bisa menunggu dapat melakukan pengembalian tiket pada loket stasiun dan diimbau untuk menggunakan moda transportasi lain," tandas Eva. (chi/jpnn)

JAKARTA - Perjalanan KRL kembali mengalami gangguan, Kamis (24/3) petang. Kali ini gangguan perjalanan KRL terjadi pada lintas Kampung Bandan-Angke.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News